eN Te, Tanya Kenapa..???

pada kesempatan yang cukup suram ini ijinkan ane untuk membuat posting tanpa judul.... tanya kenapa..??
hehehe... pada saat ini lagi kacau banget baik penampilan, kantong, muka atau wajah, truss dari lubuk hati yang dalam isi hati ane juga lebih kacau dari pada yang ane sebutkan sebelum sebelumnya.. entah kenapa bisa begini.. tanya kenapa..?? ane juga tau apa jawabannya...

pada sesi ini ane mo curhat dikit.. akhir-akhir ini banyak permasalahan yang menyerang ane, bukan menyerang aja tapi, ane juga kena attack... yang menyebab ane menjadi kalibut ( GaJe ). dan berakibat sebagian jiwa ane hilang melayang entah kemana..?? munkin sobat" ane tau ga kemana jiwa ane..?? owalaaaah ko' ane malah bertanya yah..??

ya ampuuun... ko nglantur begini yah... cekaceka... yang jelas saat ini ane lagi retak hati alias broken heart....

maap sobat" ane posting kali ini ga karuan alias kacau balau end ga nyambung.... hanya itu yang ane mo sampaikan...

yang Ga bole GALAU terlalu berlebihan... GALAU berlebihan dapat menyebabkan penyakit jantung,  hipotensi, gangguan pada kejiwaan, dan mudah kesurupan..

eN Te ( No Title)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

My Profil

Foto Saya
Auldia Rahman
kenalkan ane aul atau boleh juga di panggil aol... yang mana aja bole yang penting happy... ini blog pertama ane jadi kalau ada kekurangan tolong di maklumi aja ya... atau kalau ada masukan dan saran silahkan comment aja... ga perlu malu".. karna kalau malu" kapan maju'a ya kan...??
Lihat profil lengkapku

Music

Blogger templates